Jelang Pilkada, HMI Linggau Ingatkan Hal Urgensi Kepada KPU Mura

oleh

MUSI RAWAS, JS- DEMI terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas yang bersih, Jujur dan Adil, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lubuklinggau menyampaikan beberapa hal urgensi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah( KPUD) Musi Rawas, Senin (04/11).

Ketua HMI Cabang Lubuklinggau, Armandsyah, didampingi Sekretaris Umum, Jefri, Almiral Kabid Lingkungan Hidup dan Tomi Irawan Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) menjelaskan bahwa kedatangan HMI Cabang Lubuklinggau ke Kantor KPU Musi Rawas adalah untuk mengingatkan agar menjaga Integritas sebagai penyelenggara.

“Kami menyampaikan pesan agar KPU Musi Rawas dapat bekerja sesuai bidang-bidangnya masing-masing dan mengikuti peraturan yang ada,”jelas Arman kepada awak media Jurnal Silampari.

Selain itu, lanjut dia, HMI Cabang Lubuklinggau juga meminta KPU Musi Rawas sebagai penyelenggara yang memiliki integritas agar tidak mudah diintervensi oleh pihak manapun.

“HMI minta KPU bekerja secara profesional sesuai PKPU yang telah ditentukan. Oleh karena itu, HMI siap mendukung dan mensukseskan Pilkada langsung guna terciptanya pemilu secara demokratis, jujur dan adil,”tegasnya.

Kedatangan HMI Cabang Lubuklinggau ke Kantor KPUD Musi Rawas tersebut disambut langsung Ketua KPUD, Anastastias dan Komisioner lainnya.*Reki Alpiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *