Edi Saputra : Nanan, Walikota Terbaik di Indonesia

oleh -1.812 Dibaca

#Ratusan Massa Rela Hadir Memadati Acara Dialogis Nan-Suko

Lubuklinggau, JS – Hari ke-10 kampanye, ratusan Massa┬árela hadir memadati acara Dialogis tatap muka pasangan Nan-Suko, Sabtu, (24/02/18) di kelurahan Ulak Lebar.

Teriakan demi teriakan “Lanjutkan Linggau Bisa” oleh masyarakat, pendukung dan simpatisan Nan-Suko terdengar saat menyambut kedatangan Pasangan No urut 2 tersebut.

Jurkam Nan-Suko Edi Saputra mengatakan masyarakat kota Lubuklinggau khususnya warga Ulak Lebar harus mengetahui bahwa Bapak SN.Prana Putra Sohe (Nanan) merupakan salah satu Walikota terbaik di Indonesia.

“Penghargaan Leadership Award 2017 dari kementrian Dalam Negeri baru-baru ini pernah beliau dapat,”katanya.

Lanjut, Edi mengatakan Pak Nanan menerima langsung penghargaan itu yang diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat pada tanggal (18/12/17) kemarin.

“Penghargaan tersebut, waktu beliau menjabat walikota dan pengharagaan itu untuk kita semua warga Kota Lubuklinggau, merupakan suatu kebanggan kita bersama,”katanya.

Ditempat yang sama Calon Walikota Sulaiman Kohar mengucapkan Terima kasih telah memberi ruang untuk hari ini dan merasa tersanjung atas sambutan masyarakat terhadap beliau dan Tim pemenangan.

“Periode pertama, di wilayah ini Nan-Suko menang telak dan berharap diperiode kedua ini pada saat pencoblosan masyarakat datang ke TPS untuk memilih dan mencoblos Nan-Suko nomor urut 2 kembali,”katanya.

Ditambahkan Sulaiman bila ada usulan yang belum terkabul tolong dimaafkan, dengan keadaan apa adanya, selama ini beliau dan Nanan masih berusaha untuk memenuhi usulan-usulan keinginan masyarakat kota Lubuklinggau.

“Insyaa Allah periode selanjutnya kita lanjutkan dan usulan yang belum terpenuhi akan kita Realisasikan,”katanya.

Selanjutnya calon wakil walikota nomor urut 2 Sulaiman Kohar (Suko) bersama tim pemenang dan simpatisan mengunjungi penderita struk permanen Atas nama Odik dan Purwanto di Kelurahan Tapak Lebar Lubuklinggau Barat II.*AR