Dukung Nan-Suko Bukan Tanpa Alasan

oleh

Lubuklinggau, JS – Kembali hujan lebat mengguyur acara Kampanye Dialogis Paslon Nomor 2 Nan-Suko, tapi tak surutkan ratusan masyarakat untuk hadir menyaksikan kampanye dialogis tersebut, Selasa (03/04/18), di Kelurahan Siring Agung.

Salah satu Jurkam Nan-Suko H. Akis Ropi Ayub dalam orasi politiknya meminta kepada seluruh pendukung beliau dahulu yang masih setia untuk terus mendukung nya dalam hal ini untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Nan-Suko.

“Saya berharap kepada semua pendukung saya di Kelurahan Siring Agung untuk kompak memenangkan Nan-Suko, memang dulu kita berlawanan dengan pasangan ini, dan terbukti dulu nya pasangan ini kalah di wilayah ini, jadi sekarang saya berharap serta minta tolong kepada semua warga sini untuk kompak terus dan wajib memenangkan pasangan yang telah terbukti ini,”ujarnya.

Selanjutnya H. Akis juga menjelaskan kini beliau berbalik mendukung Nan-Suko bukan tanpa alasan dikarenakan pasangan ini sudah sangat banyak memberikan perubahan dan memajukan Kota Lubuklinggau.

“Saya mengakui keberhasilan Nan-Suko selama 5 tahun Silam,”katanya.

Sementara itu salah satu Tokoh Kelurahan Siring Agung, Asril dalam kata sambutannya mengatakan walau dalam kondisi di guyur Hujan deras masyarakat rela basah – basahan demi mendengarkan Visi – Misi Nan-Suko, dan tidak bergeser satu mili pun untuk berlari dari lokasi kampanye.

“Hari ini kami sudah kukuhkan hati hanya untuk pasangan yang dikenal membangun dan dekat dengan rakyat ini,”katanya.

Ditambahkannya kalau mau lebih baik lagi ke depan, mau maju hebat lagi, mau jalan di aspal, pilih Nan-Suko coblos nomor 2, Nan-Suko mereka berdua sudah Haji gak mungkin main-main, ini bukti bukan janji.

“Jangan memilih pisang dipilih, dak usah mikir-mikirkan yang lain pilihlah Nan-Suko,”tutupnya.*Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *