Dialiran Sungai Kelingi, Mayat Bayi Malang Ditemukan

oleh

Lubuklinggau, JS – Lagi-lagi, bayi yang diduga hasil hubungan gelap, ditemukan sudah membusuk lengkap dengan tali pusar yang masih melingkar tubuhnya di aliran sungai kelingi dekat PDAM Kupang, RT 05 Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Minggu (29/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki diperkiran berusia tujuh bulan, ditemukan oleh dua orang warga yang akan memancing di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni Maryono (31) dan Amri (50) warga setempat.

Bermula kedua warga tersebut hendak memancing ikan, lalu melihat kantong plastik warna hitam, mengeluarkan aroma busuk. Merasa curiga keduanya mencoba membuka kantong plastik. Ketika dibuka ternyata saksi melihan sesosok tubuh bayi, yang masih tergulung tali pusar, dan dengan keadaan sudah memerah dan membengkak.

Mengetahui itu adalah manusia, keduanya langsung melaporkan kejadian penemuan bayi tersebut, ke petugas Polsek Lubuklinggau Selatan. Tidak lama kemudian Kapolsek Iptu Aprinaldi berserta anggota tiba dilokasi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aprinaldi mengatakan, untuk saat ini penyebab kematian masih dalam lidik, dan menunggu hasil visum Et Repertum (Ver) mayat.

“Mayat Bayi kita evakuasi kerumah sakit,”kata Kapolsek.

Dikarenakan sudah membusuk, usai divisum bayi malang tersebut, langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.*Odink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *