, , ,

Bupati Lantik dan Kukuhkan Ketua dan Pengurus LPTQ Tingkat Kabupaten

oleh -1.206 Dibaca

MUSI RAWAS, JS – BUPATI Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Lantik dan Kukuhkan Ketua dan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Tingkat Kabupaten Musi Rawas Periode 2023-2025 serta Audiensi Jama’ah Calon Haji Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, selasa (06/06/2023).

Hadir Ketua dan Pengurus LPTQ Kabupaten Musi Rawas, Jema’ah Calon Haji Kabupaten Musi Rawas Kepala OPD, Kodim 0406 diwakili Perwira Penghubung.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Musi Rawas mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) tingkat Kabupaten Musi Rawas Periode 2023-2025 yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

“Semoga seluruh pengurus dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.Saya berharap agar seluruh pengurus LPTQ dapat bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas untuk masyarakat. Berikanlah kontribusi untuk membangun generasi yang mandiri, sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia,”pesan Bupati.

Bupati Musi Rawas juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Haji kepada jama’ah calon haji Kabupaten Musi Rawas, dengan iringan doa yang tulus dan ikhlas, semoga menjadi haji mabrur.

“Para jama’ah yang akan berangkat merupakan orang-orang terpilih dan beruntung. Perbanyaklah berdo’a untuk kemakmuran, kesejahteraan dan kedamaian masyarakat Kabupaten Musi Rawas,”ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para jama’ah calon haji, peliharalah kekompakan, kesatuan dan persatuan di antara sesama jama’ah. Jagalah nama baik bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Musi Rawas. Selain itu, selama berada di Tanah Suci jagalah kesehatan karena suhu udara sangat berbeda dengan tanah air.

“Harapan dan doa semoga pelaksanaan ibadah haji Bapak dan Ibu menjadi haji yang mabrur. Karena nilai-nilai kemabruran haji berperan penting dalam meningkatkan kualitas iman, ilmu dan amal soleh,”pungkasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.