, , , , , ,

Bupati Apresiasi Kartini Musi Rawas Raih Penghargaan Gubernur di Bidang Lingkungan Hidup

oleh -944 Dibaca

MUSI RAWAS, JS – BUPATI Musi Rawas Hj. Ratna Machmud bersama Ketua TPP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam didampingi Kepala DPPPA Musi Rawas M. Rozak menghadiri peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, yang dirangkaikan dengan Pemberian Apresiasi dan Penghargaan bagi Perempuan Berjasa dan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumsel.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (31/5/2023) ini mengusung tema “Dengan semangat Kartini, Kita Wujudkan Keluarga Berkualitas Demi Sumatera Selatan Maju untuk Semua”, dan turut dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Ketua TP PKK Prov. Sumsel Hj. Febby Herman Deru, Wakil Ketua TP PKK Prov. Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya.

Dalam kesempatan tersebut, Kartini asal Musi Rawas Ibu Nerry, menjadi salah satu penerima penghargaan bersama 17 perempuan-perempuan se-Sumatera Selatan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Ibu Nerry menerima penghargaan sebagai perempuan berjasa dan berprestasi di bidang lingkungan hidup dalam rangka peringatan Hari Kartini Tahun 2023.

Bupati yang turut mendampingi Ibu Nerry menjelaskan merasa bangga dan memberikan apreasiasi atas penghargaan yang didapatkan tersebut.

“Ibu Nerry merupakan penerima penghargaan dalam bidang lingkungan hidup. Kami sangat bangga karena penghargaan ini membanggakan daerah kita,”ujar Bupati.

Bupati juga berharap kedepannya di Kabupaten Musi Rawas bisa bertambah perempuan-perempuan yang berprestasi dan berjasa dalam rangka mewujudkan pembangunan Musi Rawas Mantab (Maju Mandiri dan Bermartabat).

Dengan adanya penghargaan ini, sebagai perempuan tentunya saya sangat mengharapkan perempuan-perempuan di Kabupaten Musi Rawas bisa berprestasi lebih baik lagi dan bisa lahir kartini-kartini yang lebih baik lagi,”pungkasnya.(***).

No More Posts Available.

No more pages to load.