Bikin Wisata Danau Dan Sekolah Gratis 100 Persen, Di 2019

oleh

Lubuklinggau, JS – Dialog langsung dengan masyarakat adalah cara terbaik untuk mendengar keluhan masyarakat. Hal tersebut merupakan ciri khas Paslon nomor urut 2 Nan-Suko, sehingga membuat Antusias warga, Tokoh Masyarakat, dan tokoh Agama untuk hadir dalam kampanye monologis Paslon nomor urut 2 Nan-Suko, Minggu (18/3/18) di Kelurahan tanah periuk, Kecamatan Lubuklinggau selatan 2.

Dengan menyapa masyarakat dan disambut hangat oleh masyarakat, Paslon nomor urut 2 Calon Walikota Lubuklinggau SN. Prana Putra Sohe didampingi Istri tercinta menyampaikan Visi-Misinya di hadapan ratusan Masyarakat yang rela dari pagi menunggu kehadiran Calon Walikota Lubuklinggau periode ke 2 ini.

SN. Prana Putra Sohe Calon Walikota Paslon nomor urut 2 berharap masyarakat Lubuklinggau dapat menerima dan mensyukuri hasil pembangunan yang telah dicapai selama ini dan berkomitmen akan lebih meningkatkan lagi pembangunan diberbagai sektor.

“Mari kita jaga hasil pembangunan yang ada sekarang, jika masyarakat kembali memberi kepercayaan, Insya Allah, kita akan kembangkan sektor pariwisata, kita akan bikin Danau di kota Lubuklinggau ini,”ungkap Nanan.

Ditambahkan Nanan Sapaan Akrab SN. Prana Putra Sohe Disektor Pendidikan bila terpilih lagi dan begitu dilantik menjadi Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, pada tahun 2019 pasangan ini akan mulaikan sekolah Gratis 100 persen.

“Sekolah Gratis 100 persen, itu yang akan kita lakukan ditahun 2019 nanti,”kata nanan dan disambut gegap gempita masyarakat dengan teriakan’Nanan Menang, Nanan Menang, Salam Dua Jari, Pilih nomor 2.

Sementara itu Tokoh masyarakat Bapak Sakban, dalam kata sambutannya menyampaikan kepemimpinan pak Nanan dan pak Sulaiman, kota Lubuklinggau sudah banyak perubahan dan hal ini tidak bisa dipungkiri lagi.

“Ini bukti nyata, Contoh yang saya ketahui, Taman Olahraga Silampari, Kampung Warna Warni, Air Terjun Temam,  Wisata Bukit Sulap dan banyak lagi pembangunan diberbagai sektor di kota Lubuklinggau ini, “katanya.

Ditambahkan Sakban dibidang Agama, Nan-Suko juga sudah banyak memberikan bantuan seperti untuk pembangunan masjid, termasuk masjid yang beliau urus.

“Kebetulan saya adalah pengurus masjid dan sudah beberapa kali mesjid tersebut mendapatkan bantuan oleh pemerintah di masa kepemimpinan Nansuko,”tutupnya.*Vhio/Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *