Berikanlah Kesan Tersendiri Untuk Nan-Suko, Karena Sudah Terbukti

oleh

Lubuklinggau, JS – Antusias Masyarakat menghadiri kampanye Biologis paslon nomor urut 2 (dua) Nan-Suko masih tetap bergelora, kali ini di Kelurahan Cereme Taba kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Rabu (04/04/18).

Walaupun 5 (lima) tahun yang lalu Nan-Suko kalah, masyarakat Cereme Taba yang hadir dominan adalah Ibu-Ibu rela berdesak-desakan untuk bertemu langsung dengan pasangan Nan-Suko.

Tokoh Politik Partai pengusung, Hj. Yetty Oktarina yang juga Istri dari Paslon Walikota SN. Prana Putra Sohe dalam orasinya mengatakan Warga Kota Lubuklinggau mendapatkan rezeki pemimpin yang tidak biasa, pemimpin yang luar biasa pemimpin yang berhasil membawa kota Lubuklinggau menjadi kota nomor 2 (dua) tercepat, termaju dalam hal pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan.

“Walaupun Kota Lubuklinggau, Duetnya termiskin Nomor 5 (lima) di Sumatera Sumatera Selatan Karena Kita Bukan kota kaya, Nan-Suko¬†sudah membawa pembangunan yang luar biasa,”katanya.

Ditambahkan Yetty bila ada orang yang datang ngomong sama masyarakat kalau pembangunan Nan-Suko ini tidak bagus, Apakah Saudara-saudara Percaya ??

“Nan-Suko sudah terbukti, sudah teruji belum pernah dalam sejarah kota Lubuklinggau dalam 50 (lima tahun) seluruh masjid dibangun semuanya, ada 200 (dua ratus) mesjid di Kota Lubuklinggau diselesaikan pembangunannya dalam waktu lima tahun”katanya.

Lebih lanjut Yetty menambahkan kalau ada yang ngomong mereka akan mensejahterakan guru ngaji, mohon maaf Nan-suko sudah melakukannya lima tahun yang lalu, ada 350 (tiga ratus lima puluh ribu) guru ngaji sudah berangkat Umro di zaman Nan-Suko.

“Jadi kalau ado yang ngomong kagek, kami nak bikin itu, kami nak bikin ini, kamu tanyo samo dio, tanyo samo dio kamu selamo ini dimano ? selamo ini tinggal dimano ? rumah kamu di mano ? kami nak ngundang nyunat anak kami, kirim undangan kemane ? Nah kalau Nan-Suko rumahnyo tau, sampai kuburan Wong Tuonyo bae tau,”katanya.

Selanjutnya Yetty mengatakan Nan-Suko sudah terpilih menjadi 1 (satu) dari 7 (tujuh) pemimpin terbaik se Indonesia, se Sumatera Selatan 17 (tujuh belas) Kota Kabupaten yang terpilih cuma Nan-Suko.

“Jadi jangan terime dengan senang hati, kalau ado yang ngato Nan-Suko, untuk sekarang Cereme Taba harus memberikan kesan tersendiri untuk Nan-Suko, kareno 5 (lima) tahun yang lalu Cereme Taba memberikan kesan yang tersendiri, menyumbangkan kekalahan terbesar buat Nan-Suko, ngajak kalah diwilayah sini, nah sekarang ajaklah kami untuk menang, menang jangan dikit-dikit, menang harus banyak biar sangat berkesan, jangan memang tipis menang tipis itu dulu waktu belum terbukti sekarang kita sudah terbukti jadi harus menang telak, karena Alhamdululillah Lubuklinggau menjadi kota nomor 2 (dua) terdepan di Sumatera Selatan, jadi kasih 1 (satu) periode lagi supaya warga Cereme Taba ada di barisan Nan-Suko membawa Kota Lubuklinggau menjadi Kota terbaik di Provinsi Sumatera Selatan,”katanya.

Sementara itu perwakilan Tokoh Masyarakat Cereme Taba, Muhammad Yunus mengatakan kali ini masyarakat Cereme Taba harus memenangkan asli orang Lubuklinggau, harus diperjuangkan sampai mati dan jangan berpura-pura.

“Jangan menyimpang kalau menyimpang agek mate’ e belong karene kalau nyocok tengah-tengah dak bakal belong kalau kanan belong, kiri jugo belong,”katanya.

Yunus menambahkan janganlah seperti tahun dulu, orang lain dapat 200 (dua ratus) suara kita dapat 100 (seratus) suara, orang dapat 75 (tujuh puluh) suara, kita 50 (lima puluh) suara, sekarang kita harus dapatkan 75% suara, dan kita Menang, Menang dan Menang.

“Dari pada kite dukung wang laen, lemak kite nukung wang kite nian, Per TPS harus menang, jangan sampai disini cuma dapat 50 (lima puluh) suara, itu buat malu kite,”tutupnya.*Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *