Bentuk Kepengurusan Tim, Gerindra Dan PKS Adakan Rapat Gabungan

oleh

Muratara, JS – Untuk menindak lanjuti struktur kepengurusan tim, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adakan rapat gabungan yang bertempat di kantor DPC Gerindra yang terletak di desa Batu Gajah Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis, (15/3).

Ketua harian Tim Pemenangan Aswari -Irwansyah (ASRI) yang juga Ketua DPD PKS Muratara Hermansyah Syamsiar‎ mengatakan, ini merupakan rapat awal gabungan antara Geridra dengan PKS dalam hal konsolidasi antara dua partai untuk ditindak lanjuti struktur kepengurusan tim, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai Desa.

“Ya ini merupakan rapat gabungan awal atau perdana kita, inti dari rapat ini yakni konsilidasi untuk pemenangan Asri Riva’i dan Irwansyah,”katanya.

Ia menjelaskan, dalam rapat tersebut pihaknya membahas apa saja agenda Pak Wari yang akan datang ke Muratara pada tanggal 19 Maret nanti. “Kedatangan Pak Wari ke Muratara nanti akan blusukan ke Pasar, kunjungan ke Suku Anak Dalam, kemudian ke tempat keluarga korban pemekaran Kabupaten Muratara‎,”ungkapnya.

Untuk Tim Pemenang, lanjut Hermansyah Syamsiar, sudah dibentuk sebulan yang lalu tapi pihaknya belum melakukan pertemuan khusus antara dua partai.

“Maka hari ini kita adakan rapat secara resmi antara 2 partai itu‎, namun komunikasi secara personal sudah sering kita lakukan. Lebih-lebih lagi antara ketua partai Gerindra dan PKS sudah sering ketemu tapi belum skala yang besar. Dan pertemuan hari ini adalah untuk kemenangan itu, kita yakin dengan adanya rekan-rekan yang ada di Muratara bisa bersaing dari kandidat yang lain,”jelasnya.

Ia menambahkan, pada hari ini juga pihaknya telah menentukan Posko induk di Muratara yakni di Kantor DPC Gerindra. Dan sudah ditentukan jika Posko induk gabungan Relawan kedua partai pengusung PKS dan Gerindra

Lebih lanjut ketua tim pemenangan ASRI mengatakan, blusukan itu bertujuan untuk melihat kondisi dilapangan, karena sebagai calon pemimpin harus tahu keadaan dilapangan.

“Bentuk seorang pemimpin itu perlu tahu kondisi di lapangannya bagaimana, sehingga ketika dia menang nanti faham apa yang harus dilakukan. Kita berharap dengan adanya blusukan itu masyarakat tahu, dan sebagai seorang pemimpin dia harus mengerti teritorial yang dipimpinnya dan apa yang harus dilakukan,”tutupnya.*GuesK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *