Alexis Sanchez Pernah Didekati MU era Sir Alex Ferguson

oleh -854 Dibaca

Manchester,JS – Penyerang baru Manchester United Alexis Sanchez mengaku pernah mendapat kesempatan bergabung ke Old Trafford. Hal itu terjadi ketika The Red Devils masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Alexis Sanchez menjadi pemain incaran Manchester United saat masih berseragam Udinese. Pada periode 2009 hingga 2011, Ferguson terus memantau perkembangan pemain asal Cile itu.

Alexis Sanchez diproyeksi sebagai penerus Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Real Madrid pada 2009. Akan tetapi, niat Manchester United memboyong Alexis Sanchez gagal karena Barcelona lebih dahulu mendapatkan tanda tangannya pada 2011.

“Saya selalu katakan sejak kecil saya senang bila bisa bermain untuk Manchester United. Saya pernah sekali berbicara dengan Sir Alex Ferguson mengenai hal itu,” kata Alexis Sanchez.

“Kami berbincang selama 20 menit. Saya mengatakan kepadanya bahwa impian saya adalah menjadi pemain Manchester United. Klub ini sangat luar biasa dan sekarang saya mendapatkan kesempatan tersebut,” lanjutnya.

Alexis Sanchez resmi pindah dari Arsenal ke Manchester United pada Senin (22/1/2018). Dia menandatangani kontrak selama empat setengah tahun bersama The Red Devils.

Sumber: Manchester United