, , , , , , , ,

Akses Jalan Menuju AC Beliti Memprihatinkan

oleh -348 Dibaca

#Lobang Menganga Bahayakan Pengguna Jalan
#Minim PJU Berpotensi Rawan Kecelakaan

MUSI RAWAS, JS – MIRIS, Akses Jalan dari dan menuju Pusat Pemerintahan Agropolitan Center Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan rusak dan memprihatinkan.

Berdasarkan pantauan Awak Media Jurnal Silampari.com, diketahui beberapa titik disepanjang Jalan mulai dari depan Gudang KUD Desa L Sidoharjo- Desa Q Tambah Asri-Desa Bumi Agung hingga masuk kawasan Muara Beliti dihiasi lubang yang mengangah yang cukup besar.

Alhasil, jalan tersebut dapat membahayakan para pengguna jalan baik pengguna roda dua maupun roda empat.

RA (35) salah seorang warga yang sering melintasi jalan tersebut menuturkan bahwa dirinya cukup prihatin dengan kondisi jalan menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

Akses Jalan yang rusak dan penuh lubang dikhawatirkan bisa membahayakan, terutama dimalam hari yang minim penerangan PJU, sehingga banyak pengendara yang terperangkap di lubang tersebut. Terlebih jika diguyur hujan, jalanan berlubang tergenang air dan mengakibaykan lubangnya semakin membesar,”tuturnya, Rabu (22/6).

Untuk itu, lanjut dia, dirinya berharap kepada Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melalui Dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

Tahun lalu pernah ada perbaikan sistem Tambal Sulam, namun kualitasnya kurang baik dan di beberapa titik tidak memperhatikan kondisi tanah yang labil, sehingga aspalnya kembali amblas. Saya berharap kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki sebelum ada korban jiwa,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.