6 Daerah Kirim CPNS Latsar Di Lubuklinggau

oleh -425 Dibaca

Lubuklinggau, JS – Sebanyak 38 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berasal dari 6 kabupaten/kota mengikuti Diklat Prajabatan angkatan II di UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau. Selasa, (3/12/2019). Diklat tersebut dibuka oleh Walikota, H. SN Prana Putra Sohe diwakili Assisten I, Dian Candra dan disaksikan OPD dilungkungan Pemkot Lubuklinggau.

Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Zulkifli melalui Sekretaris Yulita Anggraini didampingi Kepala UPT Diklat, Deni Nofriansyah mengungkapkan, jumlah peserta sebanyak 38 orang, yaitu 15 orang dari Pemkab Muba, 11 orang dari Pemkot Lubuklinggau, 5 orang dari Pemkab Batang Hari, 3 orang dari Bengkulu Utara, 2 orang dari Pemkot Pagaralam dan 2 orang dari Kabupaten Muratara.

“Waktu dan pelaksanaanya dari tanggal 3 sampai 10 Desember. Dimana seluruh peserta diasramakan di UPT Diklat BKPSDM karena sifatnya residensial,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe melalui Assisten I, Dian Candra mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, sehingga nantinya dapat menjadi aparatur negara yang profesional. “Disini tempat menggali pengetahuan, jadi ikutilah dengan baik. Sebab ini sebuah proses yang wajib diikuti setiap calon prajabatan,” pungkasnya.**