2 CPNS Tertunda Kelulusan Latsar

oleh

Lubuklinggau, Js – Dua dari 113 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan 65, 66 dan 67 dinyatakan belum lulus latihan dasar (Latsar) di UPT Bandiklat BKPSDM Kota Lubuklinggau. Sementara 111 CPNS lainnya dinyatakan lulus, dan dari setiap angkatan diumumkan 10 peserta terbaik.

Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Zulpikar didampingi Kepala UPT Bandiklat, Deni Nofriansyah kedua CPNS yang belum lulus latsar dapat membuat tugas dan seminar sebagai syarat kelulusan. “Total seluruh peserta latsar sebanyak 113 orang, mereka berasal dari Pemkot Lubuklinggau dan Pemkab Muba. Bagi CPNS yang belum lulus dapat mengerjakan tugas sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh peserta yang lulus sudah mengikuti Latsar sekitar 1 bulan lebih dengan pola residensial (menginap) di UPT Bandiklat.

“Setiap peserta dinilai berdasarkan evaluasi, sikap prilaku, akademik, rancangan aktualiasai dan pelaksanaan aktualiasasi dan tugas,” katanya.

Sementara itu Walikota, H. SN Prana Putra Sohe diwakili Assisten, Kahlan Bahar mengungcapkan selamat kepada seluruh CPNS yang lulus latsar.

“Bagi yang belum lulus dapat memenuhi tugas yang sudah ditentukan. Disini tempat menggali pengetahuan, jadi ikutilah dengan baik. Sebab ini sebuah proses yang wajib diikuti setiap CPNS,” pungkasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *