Warga Jayaloka Ingin Ratna-Suwarti Pimpin Musi Rawas

oleh

#Suwarti: Program Kerja Paslon 01, Ramah-Berarti Harus Pro Rakyat

MUSI RAWAS, JS – CAWABUP “Rahma-Berarti” yang dikomandani Hj Suwarti, terus bergerak melakukan langkah kampanye dialogis nya di depan masyarakat Desa Bumi Rejo, Kecamatan Jayaloka Kab.Musi Rawas, Jumat (09/10).

Diantara program kerja yang mencetuskan program pro rakyat, dirinya berkomitmen akan membawa pembangunan yang berkeadilan dan kemajuan berkelanjutan, bila Ratna-Suwarti terpilih Bersama dalam Pilkada Musi Rawas 2020. 

Bersama di hadapan massa warga dan pendukung nya, Hj Suwarti Bersama Hj Ratna ingin berbuat kepada masyarakat agar nantinya dapat merasakan dampak pembangunan, kesejahteraan dan segala kemajuan di Musi Rawas.

Diantara sejumlah program kerja pasangan calon Ratna-Suwarti (Ramah Berarti) seperti di bidang Pendidikan akan menjanjikan beasiswa untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

Di bidang pertanian akan menyiapkan alat berat disetiap kecamatan, dan untuk di bidang Kesehatan, Satu Ambulance disiapkan setiap satu desa.

Untuk bidang Keagamaan, secara terbuka dirinya mengatakan akan melakukan pembangunan rumah ibadah serta peningkatan fasilitas pesantren.

“Insya’allah kami menang, maka kedepannya kita Paslon 01 (Ratna-Suwarti) sudah sepakat dan berjanji serta menegaskan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas, Semua program kerja harus pro rakyat.” ucapnya

Kemudian dengan Program kerja yang sudah disiapkan secara matang, maka pihaknya meyakini akan mampu menjadikan Kabupaten Musi Rawas yang jauh Lebih Baik kedepannya.

“Artinya kebijakan pihaknya memang benar-benar seutuhnya untuk kesejahteraan dan kepentingan keutamaan rakyat di Musi Rawas”.

Lebih lanjut dalam kepemimpinan ke depannya, Musi Rawas harus Lebih Baik dari kondisi yang ada saat ini,” tambahnya.

Sementara itu untuk Perbaikan insfrastruktur jalan di beberapa wilayah harus jadi prioritas utama pihaknya, Sehingga akses masyarakat bisa lancar dan dengan demikian akan berpengaruh kepada peningkatan ekonomi, & bukan sekedar isapan jempol belaka

Jika sudah begitu maka bisa dipastikan secara otomatis kesejahteraan masyarakat akan melejit dengan sendirinya, dan bukan sekedar janji politik saja,”ungkap dia.

Selain itu pembangunan insfrastrukture akses jalan di beberapa wilayah Kabupaten Musi Rawas yang kondisinya saat ini rusak, akan jadi prioritas kerja ‘Ramah-Berarti’ Tegas Politisi Partai Besutan Prabowo Subianto ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *