Totalitas Dukung RAMAH BERARTI, PG Salurkan 10.000 Masker

oleh

MUSI RAWAS, JS —DEWAN Pimpinan Pusat DPP Partai Golkar (DPP PG) melalui Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD PG) Kabupaten Musi Rawas menyerahkan bantuan 10.000 lembar masker kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah-Berarti, di kantor DPD PG Kabupaten Musi Rawas, Selasa (10/11).

Sebanyak 10.000 lembar masker ini diserahkan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Mura, Rosalia dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Mura, Elvis Prisli kepada tim pemenangan Ramah-Berarti, diwakili salah seorang tim keluarga, Lukman Oemar.

Masker berwarna kuning Golkar bertuliskan Golkar melawan Covid-19 ini merupakan sebagai bentuk apresiasi DPP PG kepada paslon yang kemudian akan dibagikan kepada masyarakat Musi Rawas.

“Masker ini jumlahnya 10.000 lembar kita bagikan kepada masyarakat melalui Cabup-Cawabup yang kita usung yakni Ramah-Berarti. Pembagian masker ini dari DPP Golkar dalam rangka HUT ke-56 PG serta sebagai apresiasi dan dukungan kepada paslon untuk membantu masyarakat,” jelas Ketua KPPG Musi Rawas, Rosalia.

Hal senada juga dikatakan Ketua AMPG Musi Rawas, Elvis Prisli. Ia menjelaskan 10.000 ribu masker ini akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat  Musi Rawas dalam rangka Golkar melawan Covid 19 dan sosialisasikan paslon Ramah-Berarti.

“Bantuan masker ini dalam rangka HUT Golkar dan wujud dukungan penuh Golkar kepada pasangan yang kita usung yakni Ramah-Berarti, karena itu masker ini kita serahkan ke tim paslon untuk dibagikan ke masyarakat,”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *