Tampil Memukau, Suwarti Memenangkan Debat Kedua

oleh

PALEMBANG, JS — DEBAT kandidat Pilkada Musi Rawas putaran kedua yang diselenggarakan KPU Musi Rawas menjadi ajang pembuktian bahwa Hj Suwarti benar-benar srikandi tangguh yang dimiliki Musi Rawas.

Terbukti, meski tampil sendiri karena Hj Ratna Machmud masih dalam masa pemulihan kesehatan, Suwarti tampil percaya diri menghadapi dua lelaki yang menjadi lawan debatnya.

“Buk Suwarti benar-benar hebat, walaupun dia perempuan dia mampu menghadapi dua laki-laki dalam debat ini,”kata Nazarudin Hasan,Penasehat tim G777.

Menurutnya, penampilan Hj Suwarti diluar ekspektasinya karena sama sama diketahui selain tampil sendirian menghadapi dua orang lawan, dia juga masih dalam suasana duka atas kepergian sang suami menghadap sang khalik.

” Jawaban-jawaban Buk Warti sangat tegas dan sangat sesuai dengan fakta yang terjadi, dia juga menguasai program-program unggulan yang mereka rancang dengan Ratna, disini kita melihat bahwa Suwarti adalah perempuan tangguh yang harus kita suport kita kuatkan dalam perjuangannta membangun Musi Rawas,”paparnya.

Masyarakat Musi Rawas khususnya Megang Sakti harus bangga karena memiliki perempuan setangguh Suwarti.

” Dia itu perempuan lo, lawannya tadi dua orang laki laki semua, tapi Buk Suwarti bisa tampil baik, menurut saya dia yang lebih baik dari lawan debatnya tadi,”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *