Rodi Wijaya : “Jangan Pilih Pemimpin Yang Hanya Coba-coba”

oleh -1.722 Dibaca

Lubuklinggau, JS РKemajuan kota Lubuklinggau harus didukung oleh wakil rakyat, dari 30 orang wakil rakyat yang duduk, 24 orang wakil rakyat mendukung Paslon Nomor Urut 2 Nan-Suko, hal tersebut disampaikan oleh Ketua partai Golkar yang juga menjabat sebagai ketua tim kampanye Nan-Suko Rodi Wijaya dalam kampanye dialogis Nan-Suko di kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat 2, Jumat (06/04).

Nan-Suko menawarkan 12 program kepada Masyarakat, program yang di tawarkan oleh Nan-Suko 5 tahun yang lalu semua sudah dijalankan, tinggal melanjutkan dan mengajak masyarakat untuk berfikir, harus bisa membedakan mana janji dan mana yang telah terbukti.

“Nan-Suko tidak memulai dari Nol, tidak memulai dari awal karena siapa yang memulai dari Nol ataupun dari awal adalah orang-orang yang merugi,”kata Rodi saat menyampaikan Orasi Politik dihadapan ratusan pendukung Paslon Nomor urut 2 Nan-Suko.

Ditambahkan Rodi kalau hari ini lebih bagus dari hari kemarin, hari besok harus lebih bagus dari hari ini, ini adalah ajaran agama, 12 program yang ditawarkan tersebut akan cepat dilaksanakan karena sudah direncanakan 5 tahun yang lalu.

“Waktu 5 tahun adalah waktu yang singkat, harus di beri waktu 5 tahun lagi untuk menyelesaikan seluruh permasalahan di Lubuklinggau dan kami partai politik bertanggung jawab secara moral untuk mengantarkan dan mengawal program tersebut jadi harus coblos nomor 2 untuk melanjutkan,”katanya.

Lebih lanjut Rodi manambahkan kalau partai politik sudah bersepakat untuk mendukung Nan-Suko, masyarakat sudah mendukung Nan-Suko, Allah Subhanahu Wa Ta’ala meridhoi pada waktunya nanti akan berakhir dengan indah, karena Lubuklinggau tidak ada konflik masalah akan diselesaikan secara bersama-sama.

“Kami mohon dukungannya, kami mohon bantuannya, bapak ibu sekalian kota Lubuklinggau ini tidak akan kita tinggalkan dalam keadaan yang orang lain yang masih mau coba-coba, Lubuklinggau tidak boleh untuk pemimpin yang mau coba-coba,” tegasnya.

Coba peruntungan, kalau di daerah lain belum berhasil coba ke Linggau, peruntungan kalau di daerah lain tidak dipakai coba ke Lubuklinggau, persoalan Lubuklinggau yang mengetahui adalah orang Lubuklinggau untuk itu Ia mengajak masyarakat untuk memilih orang asli Lubuklinggau.

“Nan-Suko pilihannya, karena Nanan putra daerah terbaik kota Lubuklinggau, dari lahir hingga hari ini beliau tinggal dan hidup di kota Lubuklinggau, makanya Ia berjuang untuk mengabdikan hidupnya membangun Lubuklinggau,”tutupnya.*Akew