Ratusan Ibu-ibu Jalan Kaki Hantarkan Nan-Suko Ke Lokasi Kampanye

oleh

Lubuklinggau, JS – Ratusan Ibu-Ibu berjilbab Biru rela berjalan kaki hantarkan Paslon nomor urut 2 Nan-Suko (SN.Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar), menujuh lokasi Kampanye Dialogis Nan-Suko, Sabtu (07/04/18) di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Nampak Nan-Suko (SN.Prana Putra Sohe/ Nanan – Sulaiman Kohar) tanpa malu-malu membaur bersama ibu-ibu yang kompak mengenahkan jilbab berwarna biru dengan ikut berjalan kaki, dengan diiringan tabuhan Tambur melayu.

Salah satu warga Sukajadi Rita (43) saat diwawancara Tim Media Mengatakan Ia rela berjalan kaki dari Rumah Pribadi Nanan menujuh Lokasi Kampanye Dialogis.

“Nanan dan Pak Sulaiman Rela berjalan Kaki, ya kami Rela berjalan kaki juga karena kami menyukai Nanan, kebetulan Nanan tetanggo kami wajib donk kami dampingi beliau ke Lokasi Kampanye,”katanya.

Ditambahkan Rita warga sangat dekat Nanan, karena di lingkungan Sukajadi Nanan orangnya supel, ramah dan tidak sombong.

“Meraso bangga bae mas dengan sifat Nanan, rumah dio dak pernah bekunci, nemui dio mudah, kalau idak capek pasti biso nemui dio, ku la 2 kali diajak betemu pasti betemu,”katanya.

Di lokasi kampanye perwakilan Tokoh Pemuda Renaldi dalam orasi politiknya mengatakan kalau pasangan Nan-Suko orangnya harmonis tidak pernah ada isu perpecahan sampai masa akhir jabatan.

“Nanan dan pak Sulaiman bekerja sesuai dengan Job masing-masing waktu jabat Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau dan sekarang mereka maju kembali untuk mencalonkan Walikota dan Wakil Walikota”katanya.

Dia menilai Lubuklinggau ibarat Perahu pasti tidak boleh ada dua Nakoda mesti ada Kapten juga saat mengendarai perahu.

“Kalau duo-duonyo nak jadi Nakoda lokak kapal teguling, kareno saling berebut stir, Nan-Suko Kompak memimpin Lubuklinggau,”katanya.

Lebih lanjut Renaldi menambahkan selain masa kepimpinan mereka, dimasa kampanye pun Nan-Suko tetap kompak.

“Kampanye Nan-Suko selalu berdua saat menyampaikan program-program kerja, karena mereka sadar mereka itu sepeket, jadi kebijakan mereka itu haruslah bersama-sama, jadi Nan-Suko harus di Lanjutkan,”pungkasnya.*Akew.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *