Masyarakat Simpang Periuk Siap Menangkan Nan-Suko

oleh -1.710 Dibaca

Lubuklinggau, JS – Ada hal yang menarik dengan kampanye Dialogis pasangan nomor urut 2 (dua), terlihat di dua tempat yang berbeda dimana ratusan masyarakat RT 03 (tiga) dan RT 05 (lima) Kelurahan Tanah Periuk, berjanji bersama-sama pada tanggal 27 Juni 2018 nanti akan mencoblos pasangan Nan-Suko dan memenangkan pasangan ini, janji tersebut di nyatakan serentak dengan teriakan “Nan-Suko Menang”, “Nan-Suko Lanjutkan”, “Linggau Bisa”, dan Coblos No 2 (dua), Selasa (06/03).

Salah satu warga Rt.03 Retno (42) saat diwawancarai dengan semangat menyampaikan secara pribadi beliau sekeluarga terlebih dahulu siap mencoblos nomor 2  pada pemilihan nanti, dan meyakini bahwa ibu-ibu di RT 03 akan ikut juga mencoblos Nan-Suko.

“Hari ini bukan Pak Nanan dan Pak Sulaiman yang berjanji Politik dengan kami, karena jelas janji mereka (Nan-Suko*Red) sudah terbukti, dan hari ini kamilah yang berjanji, berkumpul bersamo-samo untuk mencoblos Nan-Suko pas pilkada nanti,”katanya.

Lanjut kata Retno, Nan-Suko orangnya rela terjun kelapangan langsung dan tak sungkan-sungkan untuk menyapa masyarakat, bukan hanya moment pilkada seperti sekarang ini.

“Pernah waktu itu aku jingok dengan mato aku nian, Di jalan segalo wong disapanyo, nah pas bangun jalan Pak Nanan langsung ngecek dewek pembangunan Jalan itu, takut nian jelek dibuat wong jalan tu”katanya.

Ditempat terpisah Tokoh masyarakat setempat, Edi Prayetno menyatakan warga simpang priuk siap mencoblos nomor 2 dan mengawal Nansuko sampai memenangkan Pilkada Lubuklinggau.

“Ini baru satu periode, kita harapkan diperiode kedua nanti dapat menjadikan Lubuklinggau menjadi kota terbaik dari kota yang lain, dimana saat ini Kota Lubuklinggau telah banyak dikenal di Indonesia sejak kepemimpinan Nan-Suko”ujarnya.

Ditambahkan Edi Dulu kita malu mengaku Orang Linggau, sekarang kita bangga Nan-suko sudah membumingkan Lubuklinggau, dimana saat ini sudah ada wisata Bukit Sulap, Air Terjun Temam, Bandara Silampari.

“Dulu kito dak tahu nonton Bioskop dak tau dengan Mall besar sekarang sudah ado Lippo dan JM, itu semua oleh Nan-Suko, Contoh daerah Rt 05 sini bae, Masjid An Nur jugo dimasa Nansuko disulap menjadi megah, jam dindingnyapun sudah jam digital besar,”tutupnya.*AR