Masyarakat Menikmati Pembangunan Nan-Suko

oleh

Lubuklinggau, JS – Sebagai wujud dukungan dan ucapan terima kasih yang telah menikmati pembangunan Nan-Suko, tanpa di berikan apa-apa dan dengan semangat mengorbankan waktu serta kesibukan masing-masing ratusan masyarakat Warga Sumber Agung dan Warga Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 beramai-ramai datangi acara dialogis paslon nomor urut 2 Nan-Suko, Senin, (26/03/18).

Bukti nyata pembangunan Nan-Suko yang telah nikmati oleh masyarakat tersebut diantaranya dibangunnya jalan setapak di lingkungan perumahan Sumber Agung seperti di RT 05 dan RT 03 dan pembangunan Masjid Ibnu Suridah, Masjid Khusnul Khotimah, serta pembangunan jalan wonosari RT. 05 dan RT. 04 di Kel. Petanang Ulu.

Salah satu perwakilan warga Sumber Agung Sutris (65) mengatakan sangatlah tak baik kalau masyarakat Lubuklinggau tidak menikmati pembangunan Nan-Suko, contoh kecilnya saja warga sini (Sumber Agung*Red) sudah jelas menikmati pembangunan yang dilakukan oleh Nan-Suko contohnya dibangunnya jalan setapak dengan cor beton di dalam lingkungan perumahan warga Sumber Agung.

“Jalan dari RT. 05 sampai RT. 03 sudah dicor beton, itu jelas sangat bermanfaat bagi kami dan kami  sangat menikmatinya,”katanya.

Selain itu ditambahkan Sutris termasuk pembangunan pusat olahraga yang ada di sport center petanang masyarakat sangat merasakan manfaatnya karena disana sering ada event-event besar.

“Otomatis ramai penonton, dan selaku warga yang dekat dengan lokasi kami bisa berjualan dan bisa membuka lahan parkir, jelas itu menambah pemasukan ekonomi bagi kami,”ungkapnya.

Ditempat yang berbeda warga Kelurahan Petanang Ulu Kusnadin (59), tokoh masyarakat yang dituakan mengatakan Masyarakat Petanang Ulu sejak kepemimpinan Nansuko sangat bersyukur sudah bisa beribadah dengan nyaman, kerena sudah dibangunnya 2 (dua) masjid di wilayah tersebut.

“Selama ini tidak ada mesjid sekarang sudah ada 2(dua) Mesjid seperti Masjid Ibnu Suridah dan Masjid Khusnul Khotimah dan untuk jalan seperti di Wonosari RT. 05 dan RT. 04, selaku warga di Kelurahan Petanang Ulu pembangunan tersebut benar-benar dapat kami rasakan dan dinikmati oleh kami,”tutupnya.*Vhio/Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *