MANTUL!!! ToMas Deklarasikan Diri Menangkan RAMAH BERARTI

oleh -294 Dibaca

MUSI RAWAS, JS -DUKUNGAN kepada pasangan calon (paslon) no urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti kian tak terbendung. Selain masyarakat yang kian gencar menginginkan perubahan, hari ini, Sabtu (5/12), tokoh – tokoh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas juga turut mendeklarasikan diri memenangkan paslon 01.

Sejumlah tokoh masyarakat Musi Rawas, termasuk H Sulaiman Kohar juga turut hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut. Bahkan, dirinya didampingi langsung oleh H SN Prana Putra Sohe.

“Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti Insya Allah akan menang dan menjadikan Musi Rawas lebih baik, jika tokoh-tokoh masyarakat saja kompak menginginkan perubahan seperti ini. Semoga saja harapan masyarakat lewat program-program Ramah Berarti segera terealisasi,” ungkap H SN Prana Putra Sohe.

Sementara itu, dr Mast Idris yang juga hadir berharap, agar masyarakat memilih calon yang peduli dengan pembangunan daerah.

“Pilihlah calon yang peduli dengan daerah. Kita berharap Ramah Berarti mampu meniru dan mengimplikasikan apa dilakukan H SN Prana Putra Sohe di Lubuklinggau. Musi Rawas harus lebih baik,” jelasnya.

Dalam acara deklarasi tokoh-tokoh masyarakat di Musi Rawas yang digelar di Dewinda Hotel tersebut, juga nampak hadir sejumlah tim pemenangan, tim keluarga serta relawan pemenangan paslon 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti. (*)