“Jangan Ada Dusta Diantara Kita” Warga Cereme Taba Datangi Kediaman Nanan

oleh

Lubuklinggau, JS – Minggu malam (18/03/2018) sekitar pukul 21.30 WIB berduyun-duyun warga Kel.Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II yang diwakili dari tokoh masyarakat, ketua LPM, 10 ketua RT di Kel. Cereme Taba, dan ibu-ibu pengajian, serta beberapa orang masyarakat mendatangi kediaman pribadi Nanan di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Kedatangan mereka tak lain adalah untuk menguatkan dan meneguhkan hati serta meyakinkan bahwa warga Kel. Cereme Taba melalui perwakilan mereka bersama-sama siap untuk memenangkan paslon nomor urut 2, yaitu H.SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023.

Salah satu perwakilan warga Kelurahan Cereme Taba H. Sutrisno Amin, yang juga Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dan Ketua DPC Partai Hanura mengatakan Biar tidak ada dusta di antara kita, warga khususnya Kelurahan Cereme Taba mengajak beliau menemui langsung pak Nanan dikediaman pribadinya.

“Pertemuan tersebut untuk menyampaikan dukungan penuh terhadap paslon nomor urut 2 untuk memimpin kembali Kota Lubuklinggau kedepan, karena kami yakin mereka telah teruji dan terbukti dalam membangun Kota Lubuklinggau,”ungkapnya.

Sementara itu SN. Prana Putra Sohe menyampaikan Visi dan Misi kepada warga Kel. Cereme Taba dan berjanji apabila mereka terpilih kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau tetap akan melanjutkan pembangunan yang sudah dibuktikan diperiode 2013-2018 lima tahun belakang.

“Beberapa Visi dan Misi untuk pembangunan kota Lubuklinggau mendatang akan lebih maju, walau dengan PAD kota Lubuklinggau yang minim kita akan selalu berjuang mensejahterakan masyarakat Kota Lubuklinggau salah satu contohnya melalui sekolah gratis,”katanya.

Lanjut nanan menambahkan selanjutnya kita akan lebih meningkatkan Pembangunan Infrastuktur Publik yang lebih Efisien hingga ke pelosok Kota Lubuklinggau.

“Serta pembangunan pariwisata yang lebih dahsyat lagi dari sebelumnya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau, dari kalangan pedagang kecil maupun penggiat usaha lainnya,”tutupnya. *Vhio/Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *