DPC GMNI MLM Layangkan Surat ke PLN LINGGAU

oleh

LUBUKLINGGAU, JS -VIRALNYA pmberitaan terkait permintaan Uang Susulan terhadap Pelanggan Prabayar yang KWh-nya mengalami kerusakan dan dilakukannya Pemblokiran oleh pihak PLN Ranting Lubuklinggau, membuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara melayangkan surat Audiensi.

Ketua DPC GMNI MLM, Eris Yong Hengki, menuturkan bahwa pihaknya cukup prihatin terhadap apa yang terjadi dan dialami oleh Pelanggan PLN Prabayar Ranting Lubuklinggau.

“Kita turut prihatin apa yang dialami Pelanggan PLN Kota Lubuklinggau saat ini. Dan kita terus mengawal serta meminta keterangan dari Manager PLN Ranting Lubuklinggau terkait biaya uang susulan yang dibebankan kepada pelanggan yang meminta diganti KWh dikarenakan mengalami kerusakan,”paparnya.

Apalagi lanjut dia, adanya pemblokiran yang dilakukan pihak PLN Ranting Lubuklinggau sebelum uang susulan yang dimagsud dibayarkan.

“Maka dari itu, kami dari DPC GMNI MLM melayangkan surat terkait hal tersebut guna melakukan Audiensi terlebih dahulu,”tegasnya.”AWE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *