Bupati Musi Rawas Gratiskan Tagihan PAM 3 Bulan

oleh

MUSI RAWAS, jS- WUJUD perhatian Pemerintah Kabupaten Muusi Rawas, dalam menghadapi Pandemi Covid-19, selama kurun waktu 3 (tiga) bulan kedepan terhitung dari bulan Mei, BLUD SPAM Muara Beliti diinstruksikan agar menggratiskan tagihan PAM.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pengerjaan Umum Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pengairan, H. Ristanto Wahyudi, Minggu (10/05/20).

“Dampak dari penyebaran wabah Covid-19 ini menyebabkan semakin beratnya beban hidup masyarakat terutama masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), untuk itu terhitung dari bulan Mei ini, bupati gratiskan tagihan PAM selama 3 bulan,”ujarnya.

Adapun, lanjut H Ristanto, kriteria pelanggan yang digratiskan yaitu, Masyarakat MBR, Masyarakat non MBR, Panti Asuhan, Tempat Ibadah, Sekolah Swasta atau Negeri, Hidran Umum, Niaga Kecil, dengan total 10.820 pelanggan.

“Kebijakan ini diharapkan Bupati dapat membantu mengurangi pengeluaran masyarakat terutama masyarakat miskin,”tuturnya.

Sementara Erlan (47) warga Megang Sakti menyambut baik niat baik Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dengan menggratiskan tiga bulan tagihan PAM.

“Alhamdulillah, di situasi kondisi sekarang niat baik Bapak Bupati Musi Rawas sangat luar biasa, saya pribadi merasa sangat terbantukan dan saya rasa hal ini pasti disambut baik oleh masyarakat Musi Rawas,”pungkasnya.*Reki Alpiko/rls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *