AKL Beri Santunan 31 Anak Yatim Desa Sukamenang

oleh

Muratara, JS – Asosiasi Kontraktor Lokal (AKL) memberi santunan kepada 31 anak yatim yang berada diwilayah desa Sukamenang, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Pemberian santunan yang berlangsung di sekretariat AKL desa Sukamenang tersebut dihadiri oleh pengurus anak yatim desa Sukamenang, mantan P3N desa Sukamenang dan sejumlah masyarakat desa setempat.

Ketua AKL Muratara Indra Jaya mengatakan, bantuan yang diberikan kepada anak yatim ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban mereka, dan membagi rezeki kepada anak yatim yang memang sangat membutuhkan.

“Alhamdulliah, insya allah dengan adanya ini kedepannya akan lebih baik lagi dan terima kasih atas dukungan anggota sehingga kagiatan ini bisa terlaksana karena tanpa dukungan dari mereka hal ini tidak akan terwujudkan,” kata ketua AKL Indra Jaya.

Indra Jaya meminta dukungan kepada semua pihak dengan apa yang sudah dan akan dilakukan AKL kedepannya, karena ia berharap keberadaan AKL ini memang benar-benar dirasakan masyarakat.

“Saya sangat berharap dukungan dari semua pihak, baik itu masyarakat desa, pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten Muratara. Dengan adanya AKL ini kiranya bisa memberi perubahan yang positif secara bertahap. Dak kegiatan kali ini laporannya akan kami serahkan ke pemerintah desa, kades dan pengurus anak yatim agar jelas dan tidak menimbulkan pemikiran yang tidak-tidak,” ungkapnya.

Untuk kedepan, lanjut Indra Jaya, AKL akan melakukan kegiatan mengaji untuk anak yatim desa Sukamenang, namun hal itu akan dibahas terlebih dahulu kepada seluruh anggota yang tergabung dalam AKL.

“Kedepannya kita akan melakukan kegiatan mengaji untuk anak yatim yang bertempat di sekretariat AKL namun akan kita musyawarahkan terlebih dahulu dalam rapat anggota nanti,” lanjutnya.

Sementara, Tokoh agama Desa Sukamenang Muhammad Harom mengatakan, dirinya sangat mendukung sekali karna kegiatan ini sangat positif dan bersifat membantu masyarakat.

“Saya rasa anak- anak yatim yang dibantu merasa senang, dan pihak-pihak yang telah membantu pendanaan¬† kegiatan ini mendapat pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan semacam ini tetap berlanjut dan kedepan kalau bisa bukan saja anak yatim yang di bantu tapi lansia juga dibantu.*Agus Kristianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *